Laman

Senin, 06 September 2010

Ku awali hari



TERLUKA

Mungkin itu kalimat yang bisa aku ucapkan sekarang, lama kita jaga & pertahankan hubungan ini tapi kini harus berakhir lagi, , siapa yang salah dan siapa yang benar, , kenyataanya berkali-kali kita tetap jatuh!!! kadang aku bosan dengan semua ini karena setiap kali harus berakhir seperti ini, , sebenarnya aku pengen hubungan kita seperti layaknya orang-orang yang saling mencinta yang jauh dari pertengkaran, , kadang aku berfikir apa kita bisa untuk selamanya kalau seperti ini???? apa tujuan hubungan kita sebenarnya?? aku berusaha semampuku untuk bisa bahagiakan kamu tapi kenapa selalu saja salah, , kamu selalu berfikir negative tentang ku, , kenapa tak pernah kau dengar ucapan ku, ,!! aku ingin kita sama-sama berfikir untuk apa kita bersama jika kita terus-terusan saling melukai dengan ego kita!! dimana cinta kita dulu, dimana sayang itu??


Kini kita terpisah, , kau dengan hidupmu dan aku dengan hidup ku, , sungguh tak ingin ku terus begini!! aku ingin hidupmu dan hidup ku bersatu dalam mahligai indah yang penuh dengan kasih dan sayank, ,!! tak banyak pinta  ku, aku hanya ingin hidup bahagia dengan mu karena mu aku bisa lewati semua ini, , kau lah semangat hidup ku!!.

Aku tau aku tau
Kamu cinta aku
Kamu tau kamu tau
Aku cinta kamu
Aku tau. .
Kamu tau. .
Kita tetap satu!!


Biar orang mau berkata apa
Aku tetap untuk mu
Tak akan ada yang bisa gantikan kamu dihatiku
Karena ku sangat mencinta mu


Semua tau aku untuk mu
Dan kamu untuk ku
Kisah cinta kita tak palsu


Tuhan aku selalu berharap padamu, , tunjukkan aku jalan yang terbaik persatukan kami & jauhkan kami dari krikil-krikil tajam yang menghalang!!
Dan. .
Jika engkau tak izinkan kami bersatu aku ingin engkau tak pertemukan aku lagi denganya,,
Karena melihatnya aku tak mampu!!

JIKA AKU BENAR-BENAR PERGI
AKU HARAP KAMU TAK DATANG LAGI
MUNGKIN SAAT INI AKU MASIH MENANTI. .
MUNGKIN AKU MASIH DISINI. .
TAPI AKU JUGA BISA PERGI
MENCOBA LUPAKAN SEMUA INI. .!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar