Laman

Jumat, 03 September 2010

Cinta yang terluka

Langkah ku terhenti saat kau inginkan semua tuk berakhir disini,,!! ku tak pernah menyangka secepat ini kita berpisah,,,dalam hati aku selalu ingin bersama karena cuma kamu yang aku cinta!! tapi sudahlah,,mungkin ini mang sudah suratan kita semoga engkau menemukan kebahagiaan diluar sana dan biarkan aku sendiri menikmati waktu, ,& sampai kata ini tertulis tak pernah aku berpaling darimu karena selama ini kau segalanya bagiku,,,!!!


PUISI UNTOEK MOE

Hari-hari ku terasa hampa
Setelah bayang mu
Tak pernah lagi ku jamah
Senyum mu tak pernah lagi ku rasa
Aku seperti tak bernyawa
Saat kau tingalkan aku dalam diam
Kau acuhkan aku tanpa perasaan
Kau buat aku menangis
Namun,saat ku mulai mengubur tentang mu
Membuang kenangan kita
Kau tiba-tiba hadir
Seakan rasa salah tak pernah ada di benakmu
Namun,ku takkan pernah lagi senyum untukmu
Karena langit tak selamanya cerah
Karena angin tak selamanya memberikan kesejukan
Dan karena aku
Tak selamanya mengharapkan cintamu


Ingatlah…
bahwa kamu mungkin menemukan cinta dan kehilangannya..
tapi..
ketika cinta itu pergi
kamu TIDAK perlu mati bersamanya…
Orang terkuat BUKAN mereka yang selalumenang..
MELAINKAN mereka yang tetap tegar ketikamereka jatuh. .



Mengapa ini terulang lagi…..
sakit yg aku rasakan terulang lagi mengapa aku hanya bisa mendapatkan kebahagian itu sejenak saja..
mengapa ya Tuhan…..
hanya perkara sepele seperti itu aku & dia berpisah……
mengapa?????????????
apa salahku ya Tuhan…
aku memang seorang manusia yg tidak sempurna tetapi tidak kah aku bisa merasakan yg namanya cinta yg bisa aku bawa sampai mati….
cinta yg bisa membuat aku bahagia & senang bukan cinta yg sedih seperti ini sakit… sakit teriris sepi tu yg kurasakan……
ketika ku berikan cintaku sepenuhnya ke dia dan hanya karena masalah seperti itu sekarang dia menjauh………
aku hanya bisa duduk terdiam meratapi kisah cintaku yg lagi2 dan untuk kesekian kalinya GAGAL……
andai saja waktu bisa ku putar kembali ku ingin kembali ke masa2 bahagia itu Tuhan dan tidak akan aku berbuat kesalahan untuk k 2 kalinya..
sekarang aku tidak tahu apa yg harus aku lakukan apa aku harus menutup mata untuk selamanya..

sendiri lagi……
ini yg kurasakan skr sendiri lagi……
tiada kekasih yg menemaniku d sisi…
tapi ini demi kebaikan dirinya dan aku tidak bisa berbuat apa dan hny bsa pasra menerimanya…
yang skr aku lakukan hny bisa berdiam diri dan meratapi apa yg ada……
aku akan selalu mendoakanmu wahai kekasihku,,,,,,
aku berharap suatu sa’at nanti atau d kehidupan yg akan datang aku bisa bertemu dirimu lg dan jika itu terjadi aku tidak akan pernah akan melepas dirimu kasih biar kita bisa selamanya ber2 dan tak kan terpisah…


Olex's Tempoe Doeloe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar