Laman

Sabtu, 07 Agustus 2010

Perjalanan Cinta Kami Selama ± 3 th

Saya "F" umur (20th) kelahiran August 1990, dan cewek saya "S" berumur (16th) kelahiran January 1994, saya pacaran mulai dari saya masih kelas 3 SMA dan cewek saya masih 2 SMP, tapi saya sekarang seorang mahasiswa di Salah Satu Fakultas Kesehatan Di Jawa Timur dan cewek saya masih duduk di Bangku SMA, walau umur kami berbeda agak jauh tapi cewek saya lebih dewasa dari saya, dan dia yang mampu membuat hidup saya berubah, dia segalanya bagi ku. dan blog ini memuat semua kisah kami dan puisi yang kami buat.


LOVE STORY

05/06/2007.

Itu tanggal dimana kami mulai menorehkan kisah kami, walu berawal dari sebuah perselingkuhan tapi kami saling mencintai, yah !!emang awalnya kami itu selingkuh, karena saya punya cewek namanya "AVD", dan cewex saya si "S" juga mempunyai seorang cowok namanya "ACN". yah walaupun gitu kami sepakat untuk ngejalanin hubungan ini apa adanya, yang dimana sebagian orang menganggap kami salah. tapi seiring waktu berjalan cinta kami semakin dalam, seperti kata orang "kalo cinta semakin melekat tai kucing terasa coklat". Akhirnya kami memutuskan untuk membuat hubungan ini nyata & biar semua orang tau kalau kami berpacaran!! jadi mulai dari saya, saya memutuskan hubungan saya dengan cewek saya yang berinisial "AVD" tadi, kemudian begitu juga sebaliknya.

Cinta Ibarat Pedang Dalam Medan Perang,,,
Sangat Dibutuhkan Tapi Bisa Membunuh & Melukai Seseorang,,,

Yah akhirnya kami mulai sedikit demi sedikit menunjukkan ke semua orang kalau kami sudah resmi berpacaran!! lambat laun kisah kami semakin rumit, kami terjebak dalam lembah nista yang gak pantas dijadikan contoh, karena cuma memalukan keluarga!! semakin dalam kami tersesat sampai tak mampu keluar lagi, awalnya hubungan kami terus berjalan dengan harmonis, tapi lama-lama kami sering cekcok, bertengkar cuma gara-gara hal yang sepeleh yaitu CEMBURU! diantara kami sama-sama memiliki ego yang besar dan sifat yang keras jadi kami sering bertengkar dan gag pernah mau mengalah. tapi walaupun begitu kami sering menyelesaikan masalah kami dengan saling berintropeksi diri, biasanya saya memberikan waktu buat kami berfikir bagaimana jalan keluar yang terbaik, kami sempat beberapa kali jatuh tapi kami selalu bangkit, cinta kami yang membuat kami tidak bisa untuk jauh. kadang saya berfikir apakah kami bisa selalu bersama sedangkan kami tidak pernah bisa menyatukan ego dan sifat kami, sempat terbesit untuk berpisah tapi saat saya mulai jauh sama dia saya semakin gila, hidup saya berantakan, kuliah jadi gag semangat dan hari-hari terasa sepi seperti ada satu jiwa ku yang pergi dan hilang, makanya sampai kata ini saya tulis dan sampai kapanpun saya gag akan pernah bisa jauh dari dia karena saya sangat mencintai dia akan ku jaga dia dengan nyawa ini!!!

Dan Semenjak hubungan kami diketahui orang, banyak Pro dan Kontra, Heee3x. ada yang ngedukung hubungan kami dan ada juga yang pengen hancurin hubungan kami, yah maklum karena cewek saya itu punya banyak penggemar (kayak artis ajah) heheheh!!! makanya saya bersyukur bisa memiliki dia karena disamping dia cantik dia juga pengertian & mampu memahamiku seutuhnya! dia juga sangat mencintai ku (GR) mode ON.

ORANGTUA
 
Semakin jauh kami melangkah akhirnya Ortu dia tau tentang hubungan kami, dan ortu dia gag menyetujui hubungan kami karena ortu dia tau semua tentang saya, yah,, saya disini emang terkenal orang yang urakan,awuran,suka minum alkohol, tukang berantem dll. tapi itu dulu waktu saya masih duduk dibangku SMA, sekarang saya sudah berubah karena saya gag mau kecewain dia, karena dia aku bisa berubah jadi gini jadi orang yang berguna dan akhirnya saya memilih Fakultas Kesehatan, yah dengan satu harapan agar masa depan kami besok bisa bahagia, karena masa depan kalau tidak ditata dari sekarang kapan lagi....???
sekarang saya dan dia berjuang mati-matian untuk dapat luluhin hati Ortu dia tapi,,,ortu dia susah banget, untunganya dia gag pernah lelah untuk selalu mencoba dan sampai sekarang kami mesaih terus berusaha dengan segala cara eeeeeiiiits,,,,,bukan cara-cara yag HARAM lho!! tapi kami berusaha untuk menunjukkan ke ortu dia bahwa kami saling mencinta dan saya sudah berubah! saya udah bukan seperti yang dulu lagi. saya pengen bisa bahgia bersamanya selamanya. do'ain kami yah biar kami bisa langgeng sampe mati,,, ammmmiiiin......yarooooooooobaaall aaaalaaaaaaamin!!!


PUISI UNTUK DIA "S"

Berjuta kata tak seindah kata sayank mu...
Termakasihku untukmu karena tulus mencintaiku...
Tak letih kau jaga sucinya cinta ini....

"I LOVE U"

Sayank...

Aku sangat mencintaimu...
Hanya kamu yang aku mau...
Sampai mati aku ingin kamu...
Jadilah permaisuri di istana hati ku...
Jadilah peri yang menyinari jalanku...
Kan ku pastikan kebahagiaanmu...
Aku berjanji demi nyawa ku...

I Love U


"Alsend050607"
















1 komentar: