Laman

Minggu, 08 Agustus 2010

Book of Love

Ketika mulai ku torehkan kisah ku disebuah kertas putih, aku berharap mudah untuk merangkaikan kata dan disetiap baitnya mengisahkan tetang romansa indah cerita cinta kita, tak ingin ku menulis kata benci diantara bait-bait yang mulai memenuhi buku cerita cinta ini, dan janganlah engkau jadikan setiap pertengkaran kita menjadi sebuah coretan yang tak bisa aku hapus!! mungkin karena EGO kita yang terlalu besar yang menjadikan kita semakin jauh, akankah kau sadar kalau kita terus begini, akan jadi apa hubungan ini?? tak semestinya pertengkaran itu sering terjadi diantara kita!! mungkin aku dulu salah terlalu membelenggu cinta dan kebebasanmu, tapi jujur itu aku lakukan karena aku takut kehilangan kamu! aku tau diluar sana banyak yang lebih baik dari aku, karena aku hanya laki-laki yang tak sempurna! tapi kini aku sadar, andai aku jadi kamu aku juga gag mau hidup ku diatur-atur karena aku punya kehidupan sedangkan hubungan kita baru pacaran!! mungkin dari kalimat itu aku belajar, belajar untuk memberikan kebebasan, aku percaya kamu bisa jaga semua ini. dan aku ingin diantara kita jangan pernah ada dusta lagi!! mungkin salah satu yang paling penting dalam suatu hubungan selain kesetiaan adalah kejujuran karena rasa percaya akan sangat sulit tumbuh jika kamu sekali udah pernah berdusta!!


Cntaq padamu bagai sepasang sayap. .& Bagaimana quw bisa terbang Saat salah satu sayap it terluka tertembus panah cemburu,lalu terkena racun ego,& rapuh cz org tua. .& Bagaimana cra q bisa terbang lewati ini smua. . Kini quw terluka & mencoba mengobati sayap it cz quw tau kau tak bisa apa2 lg. . .Tp akankah semua it bisa kembali. . . . . .Saat q sndri tanpamu. .!! Q janji saat sayap it kembali Quw ingn terbang brsamamu mlewati teriknya matahari. .& membelah awan u/menemukan tempat persinggahan. . . Menemukan keabadian Seperti sepasang merpati yg jadi lambang suci suatu ikatan, , ,


"Olex's Tempoe Doeloe"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar